Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m

Postingan Populer

Bookmark

Taurus 30 Agustus 2023

BRCTaurus 30 Agustus 2023 — Zodiak Taurus adalah lambang astrologi yang mewakili periode antara 20 April dan 20 Mei. Orang yang lahir dalam periode ini cenderung memiliki sifat-sifat seperti tekun, praktis, dan tahan uji menurut astrologi.

Profil

Lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei ini adalah pemilik zodiak Taurus. Memiliki lambang Banteng atau Sapi Jantan. Taurus berelemen tanah. Taurus memiliki sifat yang cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya. Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya. Menjadi jurnalistik, pelukis, dan pekerjaan yang berhubungan dengan seni sangat cocok untuk Taurus.

Kesehatan

Sistem kekebalan tubuh sedang dalam keadaan baik, tetapi bukan berarti kamu bebas dan tidak mengontrol asupan makanan. Hati-hati dengan kebiasaan makan kamu.

Love

Single: Menemukan keseimbangan antara teman-teman dan waktu me time sepertinya sulit. Berusahalah untuk terhubung dengan diri sendiri ketika pagi hari, lalu sediakan waktu untuk bermain bersama teman-teman.

Couple: Cobalah untuk fokus kepada apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan. Jangan berspekulasi, jika kamu khawatir tanyakan pada pasangan secara langsung daripada menebak-nebak.

Karir

Kamu mungkin akan menghadapi pilihan sulit di tempat kerja. Antisipasi email penting hari ini.

Keuangan

Jika menyangkut keuangan, akan lebih baik jika kamu mempunyai simpanan uang darurat.

Nomor 4
Warna